SOLOPOS.COM - Novita (xfactorindonesia)

Novita (xfactorindonesia)

SOLO — Panggung Gala Live Show Jumat (12/4/2013) malam dibuka dengan penampilan konstestan yang tersisa. Mereka bernyanyi medley dengan membawakan dua lagu Tetap Semangat dan I Love Rock N Roll.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Mengusung tema East meet west dimana seriap kontestan harus membawakan dua lagu. Satu dari Indonesia dan satu dari barat. Novita Dewi membuka penampilan pertama dengan menanyikan lagu Indonesia milik Dewa 19 yang berjudul Mistikus cinta.

Juri yang juga mantan personel Dewa 19, Ahmad Dhani mengomentari suara Novita agar dinaikan nada tingginya. “Novita itu ibarat mobil  6000 cc jadi jangan disuruh genjot. Jadi dinaikan empat tunes enggak masalah” ujar Dhani.

Menanggapi usulan Dhani, Bebi Romeo mentor dari Novita menyatakan siap untuk memberikan kejutan dengan menaikan nada tinggi.

“Siap, tapi jangan disuruh pindah ke TV sebelah ya..” sindir Bebi.

Tampil kedua, gadis berjilbab, Fatin Shidqia menyenandungkan lagunya Audy yang berjudul Arti Hadirmu.

Ketiga juri sepakat Fatin tampil kurang baik dalam membawakan lagu pertamanya malam ini. Dhani secara terang-terangan menilai Fatin tidak cocok dengan lagu yang ia nyanyikan.

“Kamu gak cocok dengan lagu ini, sebenarnya saya malas ngomong begini tapi saya dipaksa Papa Bebi ngomong begini,” jelas Dhani.

Satu pemikiran dengan Dhani, Anggun juga menilai Fathin tidak tampil istimewa. “Enggak jelek tapi gak ada istimewanya,” ujar Anggun.

Sementara itu, Bebi Romeo menyebut di lagu itu Fatin terlihat hambar. “Ya kita tahu kan kalau Audy itu kalau nyanyi dengan teknik. Nah ini yang perlu diperhatikan kamu. Ini kamu membawakan terkesan hambar,” katanya Bebi

Menyusul setelah Fathin turun panggung, Nu dimension (Nudi) beraksi dengan lagu Istimewa. Lagu milik band Triad ini dibawakan Nudi dengan aransemennya sendiri.

Bukan mengomentari penampilan Nudi, Anggun malah mempertanyakan sepatu yang digunakan oleh Nudi. Pasalnya salah satu personel Nudi menggunakan sepatu yang berbeda dengan yang lainnya.

Jika yang lain menggunakan sepatu Pantovel hitam, satu anggota malah menggunakan sepatu kets warna putih. “itu kenapa sapatu kamu beda sendiri?” tanya Anggun.

“Penampilan kalian bagus, cuma satu yang bikin enggak enak dilihat yakni sepatumu,” ledek Rossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya