SOLOPOS.COM - Bebi Romeo (xfactorindonesia.com)

Bebi Romeo (xfactorindonesia.com)

JAKARTA–Tereliminasinya kontestan X Factor Indonesia, Shena Malsiana pada Gala Show X Factor ke-10, Jumat (26/4/2013) membuat salah satu juri, Bebi Romeo tidak senang.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pada Gala Show pekan lalu posisi dua terbawah di tempati oleh anak asuh Rossa, Shena dan anak asuh Bebi, Novita Dewi. Posisi terbawah berdasarkan voting ternyata dijabat oleh Shena dan akhirnya ia pun harus tereliminasi. Lolosnya Novita lantas tak membuatBebi senang.

“Mestinya saya senang tapi kali ini enggak happy tanpa saya sadari saya ternyata nge-fans dengan Shena hanya kategori saja yang memisahkan,” ujar Bebi dilansir Xfactorindonesia.com, Senin (29/4/2013).

Saat Gala Show pekan lalu Bebi nampak bingung kelita melihat anak asuhnya, Novita dan Shena berada di dua terbawah dalam raihan sms. Hal tersebut lantaran Bebi menginingkan Novita dan Shena untuk duetkan.

“Mereka bottom two aja udah ngaco banget, aku mau duetkan mereka padahal,” tambah Bebi.

Namun Bebi memberikan ekspektasi yang besar pada Shena untuk memberikan kontribusi pada kancah permusikan Indonesia. Hal tersebut didasarkan Bebi atas kualitas serta selera yang dimiliki oleh Shena yang merupakan bekal kuat untuk mampu bersaing.

“Masyarakat sudah tidak bisa dibohongi, kita terpukau. Aku selalu suka, dan saya yakin Shena udah lima besar ini akan ada kontribusinya untuk musik Indonesia,’ tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya