SOLOPOS.COM - Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia

Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia

SOLO—Ratu Rampok Novita Dewi mengungkapkan keinginannya untuk menyanyikan lagu-lagu dari Beyonce dan Christina Aquilera.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selama ini finalis X Factor bersama Fatin Shidqia ini belum pernah menyanyikan lagu dari penyanyi favoritnya tersebut. Novita memaparkan alasannya kenapa ingin seakli menyanyikan kedua lagu tersebut.

“Ada dua lagu yang ingin sekali aku bawakan di X Factor yaitu yang pertama ‘Bound To You’ dari Christina Aguilera, Dangerously In Love dari Beyonce ‘Knowles’, karena lagunya menginspirasi aku sebagai wanita dan karakter vokal yang cocok buat aku. Dan aku sangat suka dengan aransemennya,” jelas Novita seperti dikutip dari laman resmi X factor Indonesia, Rabu (22/5/2013).

Pada Gala Show X Factor Indonesia Jumat (24/5/2013) malam, Novita tidak akan tampil sendirian. Ia akan berduet dengan salah satu kontestan yang telah tersingkir dari panggung X Factor.

“Aku akan duet dengan salah satu kontestan, ini permintaan masyarakat. Ya, jadi hadiah buat kami juga,” ucap gadis yang juga memiliki kekasih yang menjadi peserta X Factor.

Ia mengakui di pentas grandfinal ini ia akan berlatih dengan ekstra karena akan membawakan lebih banyak lagu dari gala show sebelumnya.

“Persiapan Result Show tentu lebih maksimal lagi, ini hari terakhir jadi aku lebih extra, dan juga aku akan membawakan 4 sampai 5 lagu, lebih fokus lagi menghapal lirik, agar bisa menyenangkan pemirsa,” ungkap Novita

Disinggung kesempatannya menjadi juara satu di gelaran yang baru pertama kali diadakan di Indonesia ini Novita mengaku pasrah. Menang atau kalah ia tidak memikirkannya yang penting ia mampu memberikan penampilan terbaik.

“Menang kalah urusan Tuhan, kalau dipercaya menjadi juara tentu, berterimaksih kepada Tuhan dan para pendukung aku, dan aku berharap pasca X Factor aku bisa eksis di industri musik Indonesia dan di International.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya