SOLOPOS.COM - Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia 2013 (xfactorindonesia.com)

Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia 2013 (xfactorindonesia.com)

SOLO—Kompetisi nyanyi X Factor Indonesia, Jumat (22/2/2013) disiarkan langsung oleh RCTI. Sebanyak 13 kontestan bakal tampil menunjukkan kebolehannya tarik suara di babak Gala Show.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Tampil perdana, di kelompok usia di atas 26 tahun yakni Novita Dewi menembangkan Love on Top yag dipopulerkan oleh Beyonce. Tampil mengenakan gaun pendek warna hitam, Novita mendapat pujian dari juri yang terdiri atas Bebi Rome, Ahmad Dhani, Anggun dan Rossa.

“Novita kamu bikin papa bangga,” puji Bebi yang juga sebagai mentor Novita. Pujian Bebi itu langsung disambut juri lainnya.

Anggun menyebut lagu yang dibawakan Novita tersebut mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi. “Lagu itu kan sulit dan susah banget dibawakan seorang penyanyi. Tapi kamu bisa melakukannya. Suara kamu tuh kurang ajar deh,” kata Anggun.

Senada diungkapkan Rossa dan Ahmad Dhani. “Wow…itu aja. Kamu wow,” kata Rosa.

Sementara itu penampilan kedua yakni Gede Bagus dari kelompok boys di bawah usia 26 tahun yang membawakan lagu Tak Bisa Ke Lain Hati milik Kla Project. Beby dan Dhani menilai penampilan Gede Bagus tidak maksimal. “Ini lagu aransemennya bagus. Tapi kamu kurang maksimal,” kritik Beby.

Dhani menyebut beberapa kritikan yang ditujukan ke Gede harus disikapi untuk perbaikannya. Lain lagi dengan pendapat Rossa. Dia menyebut secara penjiwaan Gede Bagus berhasil membawakan lagu ini sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan.

Anggun sendiri sebagai mentor memberi standing applaus begitu Gede Bagus usai menyanyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya