SOLOPOS.COM - Nudi, peserta X Factor Indonesia

Nudi, peserta X Factor Indonesia

SOLO—Penampilan Novita Dewi yang berduet dengan Sandy Sandoro melanjutkan panggung Gala Live Show X Factor Indonesia, Jumat (17/5/2013) malam. Novita menyanyikan lagu milik Sansy yang berjudul Tak Pernah Padam.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Saat Novita dan Sandy asyik bersenandung di pangung ke empat juri malah berdiri dan bergoyang di tempat duduk juri. Bahkan Ahmad Dhani yang terkenal cuek ketika kontestan sedang tampil kali ini berdiri sambil bertepuk tangan.

Penampilan apik Novita ini dipuji oleh Anggun. Ia menilai penampilan Novita malam ini sungguh bagus, dengan sedikit teriak Anggun memuji Novita. “Novita kamu mengagumkan!!!,” teriak Anggun.

Selanjutnya Nu Dimension (Nudi) berkolaborasi dengan Band Rock, Andra & The Backbond. Grup vokal yang berduet dengan grup band ini menyanyikan lagu medley Musnah dan Immortal Love Song.

Anggun yang baru bertemu pertama kali dengan Andra & The Backbond malah sibuk memberikan salam ke Andra daripada mengomentari Nudi. “Andra, ini pertama kali saya bertemu denganmu, salam sukses dari saya,” jelas Anggun.

Lain lagi dengan Rossa. Ia kagum dengan penampilan ketiga kontestan yang telah tampil. Sambil memuji Rossa malah terlihat curhat dengan lagu yang dibawakan Nudi.

“Aku kira semua kontestan akan deg-degan tapi ternyata tidak, semua kontestan mampu bernyanyi dengan baik. Andra aku suka lagu ini, karena mengingatkanku masa-masa lalu saya,” jelas Rossa sambil tersenyum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya