SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor Indonesia

JAKARTA—Gala Show Ke-13, Jumat (10/5/2013), menyisakan tiga besar. Panggung Gala diramaikan dengan kontestan Fatin Shidqia Lubis yang lupa lirik dan menangis.  Fatin meminta maaf setelah lupa lirik saat menyanyikan lagu Everything at Once yang dipopulerkan Lenka pada gala show 3 besar X Factor Indonesia. Fatin pun sempat menangis.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Maaf…maaf semua,” ketika dia diajak bicara oleh host X Factor Indonesia Robby Purba, pada gala show tiga besar, Jumat (10/5) yang ditayangkan RCTI.

Fatin yang tampil terakhir setelah Novita Dewi dan Nu Dimension memang masih menguasai panggung meski jelas dia kelihatan lupa lirik lagu yang irama mendayu-dayu itu. Selesai menyanyikan lagu Lenka tersebut, Fatin pun menangis.

“Kenapa Fatin menangis. Kok manyun kenapa?” kata Ahmad Dhani. “Saya 59 kali lupa lirik gak pernah nangis,” lanjut juri X Factor Indonesia.

Fatin dua kali lupa lirik. Ketika dia menangis di atas panggung, para juri memberikan hiburan. Sang mentor Rossa bahkan sampai naik ke atas panggung untuk menenangkan Fatin.

Anggun juga mengibur Fatin yang terlihat menangis dan meneteskan air mata dari tempat duduknya. “Banyak orang yang tidak tahu, kalian selama hampir 4 bulan di karantina tidak ketemu keluarga, gak boleh bawah HP. Kalian kontestan susah banget hidupnya,” tutur Anggun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya