SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Musik tak bisa dilepaskan dari sosok Mikha Angelo, salah satu kontestan X Factor Indonesia. Kesukaannya akan musik ini sering kali disalurkan lewat proyek iseng-iseng salah satunya membuat rekaman musik sendiri.

Hal ini diungkapkannya melalui akun Twitter-nya @angelo_mikha yang pada Selasa (5/2/2013) malam telah memiliki 38.542 follower.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Pemuda yang berusia 15 tahun namun sudah kuliah ini menyatakan kesukaannya untuk mencurahkan kecintaannya terhadap musik lewat blog musik, Sound Cloud.

Melalui akun Twitter-nya, pemuda yang kuliah di School of Sound Engineering ini menulis,”Baru selesai rekam Audio Blog pertama bareng @Reu_nathaniel di SoundCloudku. Lagi uploading ? Info penting buat kalian semua.”

Akun SoundCloud Mikha pun dipamerkan melalui akun Twitter-nya, “Nanti di soundcloud.com/angelo-mikha.”

Mikha adalah vokalis dari grup yang dibentuknya bersama saudaranya pada 2010 yaitu The Overtunes. Reuben Nathaniel, kakak Mikha, adalah gitaris dari band itu, Mada Emmanuel sebagai drummer, dan Jeremy Tobing, sepupu Mikha sebagai basis.

Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia ditayangkan di RCTI setiap hari Jumat pukul 21.00. (Kabar24/ms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya