SOLOPOS.COM - Mikha & The Overtunes

Mikha & The Overtunes

SOLO—Bersama The Overtunes, Mikha Angelo akan mengeluarkan album perdananya. The Overtunes adalah band Mikha bersama kakak-kakaknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir dari laman resmi X Factor Indonesia, Mikha yang dimentori oleh penyanyi internasional Anggun Cipta Sasmi membuat kedua kakaknya bangga.

Ekspedisi Mudik 2024

Reuben Nathaniel bangga, kakak Mikha menuturkan kalau Anggun mampu membuat bakat-bakat Mikha terasah dengan baik.

“Sebagai kakak, senang adiknya bakatnya bisa di eksplor di X Factor ini. Kalau sebagai teman bermusik senang bisa belajar banyak dari mentor-mentor yang paling bagus di industri musik Indonesia sampai Anggun musisi internasional. Senang bisa belajar banyak, jadi bisa bagi ilmu juga,” ungkap Rubben, Selasa (7/5/2013).

Senada Mada Imanuel juga memuji mentor X Factor yang mampu memunculkan bakat-bakat terpendam yang dimiliki peserta terutama Mikha. “Kalau buat aku, Mikha itu membanggakan. Jadi bakat-bakat yang enggak pernah kita lihat ternyata ditunjukin juga oleh mentor-mentor. Ajaran mbak Anggun bagus banget,” ucap Mada.

Mikha adalah satu-satunya anggota band The Overtunes  yang mengikuti ajang pencarian bakat X factor Indonesia. Di Twitter, band yang mereka jalankan akan merencanakan membuat album perdana. Bahkan kabar terebut menjadi trending topic di Twitter. Para penggemar sangat berharap The Overtunes membuat album perdana.

“Hoping the new album drops soon, can’t wait @TheOvertunes @SonyMusicID #WeWantTheOvertunesAlbum,” kicauan @anitaachristina salah satu fans via Twitter, Selasa, (7/5/2013)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya