SOLOPOS.COM - MIkha & The Overtune (mjumani.net)

MIkha & The Overtune (mjumani.net)

JAKARTA—Meski tak menjadi dua besar  X Factor Indonesia, Mikha Angelo masih terus berkarya. Faktor X yang dimiliki Mikha Angelo membuat dirinya tidak lantas tenggelam setelah tersingkir dari babak tiga besar X Factor Indonesia.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Remaja yang kerap bernyanyi dengan nada rendah itu kini malah digaet Sony Music. Bersama The Overtune, grup band yang digelutinya sejak awal, Mikha tengah mempersiapkan jadwal manggung.

Mulai dari pengaturan jadwal untuk manggung, masih dalam proses pihak Sony Music. Pasalnya, usai X Factor Indonesia selesai nanti, Mikha akan tampil di beberapa kota di Indonesia yang sudah siap menanti kehadirannya.

“Sekarang tentuin dan mengatur jadwal, sekarang kan sudah masuk Sony Music. Nanti aku juga bakalan keluar kota tapi masih belum fix. Masih diatur dulu mungkin setelah X Factor selsai baru sudah fix,” ungkap Mikha seperti dikutip dari laman xfactorindonesia.com, Selasa (21/5/2013).

Bersama Mada Imanuel dan Reuben Nathaniel, anggota The Overtune, Mikha akan unjuk kebolehan dalam bendera label musik. “Sekarang aku juga enggak sibuk sendiri, Band The Overtunes juga sudah dihubungin sama pihak Sony Music. Ya, untuk sekarang sih kemungkinannya tinggi, tapi sekarangkan Sony masih sibuk sama X Factor,” pungkas Mikha.

Saat ini, Mikha Angelo juga menjadi salah satu kontestan yang mendapatkan kesempatan untuk kembali berkumpul bersama kontestan yang telah tereliminasi. Bersama Dicky Adam dan Gede Bagus dan kontestan lainnya, Mikha sudah menembus rasa kerinduan suasana karantina.

Sementara, sang mentor Mikha, Anggun C Sasmi datang ke Indonesia hanya untuk  mentor di X Factor Indonesia yang ditayangkan stasiun televisi RCTI. Penyanyi yang sudah go international ini menjelaskan komitmennya tersebut dalamTwitter-nya dengan alamat @Anggun_Cipta, merespons sejumlah pertanyaan terkait hal tersebut kepada dirinya melalui akunnya.

 “Tweeps buat yang tanya kenapa selain untuk X-Factor saya ga muncul di acara-acara TV lain, karena saya didatangi oleh RCTI, ga respek kalau isi acara TV  lain,” tulis Anggun dalam Twitter hari ini, Selasa (21/5/2013).

Anggun bersama Bebi Romeo, Rossa, Ahmad Dhani menjadi juri dan mentor bagi peserta X-Factor Indonesia.

Saat ini hanya dua finalis yang bertarung memperebutkan juara, yaitu Fatin dan Novita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya