SOLOPOS.COM - Mikha Angelo (xfactorindonesia)

Mikha Angelo (xfactorindonesia)

SOLO — Mikha adalah kontestan terakhir yang tampil dalam membawakan lagu yang berbahasa Indonesia dalam Panggung Gala Live Show Jumat (12/4/2013) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria yang pernah berujar susah menyanyikan lagu berbahasa Indonesia ini membawakan lagu berjudul Lilin-lilin Kecil milik penyanyi legenda Chrisye.

Menurut Bebi Romeo, Mikha tak ada perkembangan ke arah yang baik dalam minggu ini. Bebi malah memuji aransemen yang dibuat oleh Anggun terhadap lagu yang dibikin tahun 1977 tersebut.

“Di kompetisi ini kamu gak bisa setengah-setengah, ayo buktikan kalau kau bisa!” ajak Bebi.

Novita Dewi, peserta pertama yang menampilkan lagu berbahasa Inggris dengan judul Billie Jean milik musisi legendaris Michael Jackson.

Anggun memberikan trik kepada Novita agar ia mampu membuat penonton berdecak kagum. Dalam teorinya Anggun meminta Novita menyanyikan lagunya dengan nada rendah dulu dengan falseto baru kemudian mengeluarkan suara tinggi khasnya.

“Harusnya di awal-awal tadi kamu jangan langsung menggelegar tapi kamu pakai nada-nada rendah dulu,” jelas Novita.

Bebi yang mendengar hal tersebut langsung mengiyakan masukan Anggun. “siap, siap..” kata Bebi.

Akibat penampilan yang fantastis ini, Novita masuk ke jajaran trending topik dunia di jejaring sosial Twitter per Jumat malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya