SOLOPOS.COM - Mikha Angelo (JIBI/SOLOPOS/Xfactorindonesia)

Mikha Angelo (JIBI/SOLOPOS/Xfactorindonesia)

SOLO — Mikha Angelo dan Fatin tampil dalam satu session di gala live show ketujuh, Jumat (5/4/2013) malam. Mikha tampil lebih dulu membawakan lagu berjudul viva la vida milik coldplay.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan Mikha berbuntut dengan debat alot antara Bebi Romeo dengan Ahmad Dhani. Hal ini karena pertanyaan Dhani yang dilontarkan ke Mikha. “Bagaimana rasanya menjadi Mikha yang sekarang? “ tanya Dani kepada Mikha yang langsung mendapat teriakaan penonton.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sama aja tuh,” jawab Mikha polos.

Saat giliran Bebi Romeo memberikan komentar ia juga menjawab pertanyaan Dhani dengan menyebut Mikha rasa stroberi. Bebi melanjutkan komentar dengan juga melanjutkan pertanyaan ke Mikha.

“Kamu terinspirasi oleh musisi siapa? Yang membangun kamu sehingga mencintai musik seperti sekarang?” tanya Bebi.

Mikha dengan bingung menjawab ia suka John Mayer. “John Mayers tapi juga banyak yang lain juga ada coldplay, muse” jelas Mikha.

Tiba-tiba Dhani menyerobot dengan mengungkapkan bahwa yang jelas Mikha tidak suka dengan the beatlles, grup band legendaris asal Inggris kesukaan Bebi Romeo.

Akibat ulah Dhani ini, Bebi dan Dhani dan saling debat untuk memuji penampilan Mikha sambil membanding-bandingkan dengan grup the Beattles.

Setelah Mikha, Fatin menyusul menggemparkan panggung dengan membawakan lagu Mercy dari Duffy pesanan dari mentornya Rossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya