X FACTOR INDONESIA : Mikha Sempurna, Agus Bikin Juri Meleleh
MIkha Angelo, peserta X Factor Indonesia (Twitter)
MIkha Angelo, peserta X Factor Indonesia (Twitter)

JAKARTA—Gala Show X Factor Indonesia, Jumat-Sabtu (22/3-23/3/2013) dini hari menghadirkan tampilan sembilan kontestan. Dua kontestan yakni Mikha dan Agus memukau dewan juri.

Mikha memang Sempurna di X Factor Indonesia. Seperti itulah mungkin komentar tentang penampilan kontestan paling muda ajang pencarian bakat di malam gala show yang ditayangkan RCTI.

Mikha membawakan lagu Sempurna milik Andra and the Backbones dengan iringan penari latar. Penonton di studio 8 RCTI tak henti meneriakkan namanya. Mikha, Mikha, Mikha….

Menurut Rossa, lagu Sempurna memang seperti menjadi miliknya. “Semua cewek dan juga cowok, jerit-jeritin nama kamu.”

Ahmad Dhani yang berkomentar setelah Rossa bertanya kepada Mikha, “Lagu Indonesia mana yang pertama kali kamu suka?” Mikha menjawab, “Memang lagu ini [Sempurna], yang sering saya dengar.”

Bebi Romeo pun memandang ketika menyanyikan lagu Sempurna, karakter Mikha lebih keluar. “Kamu bagus sekali malam ini.”

Anggun sebagai mentor berkomentar mengaku bahwa Mikha tidak perlu terlalu banyak sentuhan. “Mikha banget deh malam ini.”

Agus Memukau

Agus tampil memukau meski sempat lupa syair ketika menyanyikan lagu Dealova yang dilantunkan oleh Once, saat tampil di gala show X Factor Indonesia yang ditayangkan RCTI.

Anggun C Sasmi yang mengaku tidak terlalu kenal dengan lagu tersebut tetap bisa menikmati dengan enak karena dinyanyikan oleh Agus. “Setiap kamu nyanyi, aku meleleh,” tutur salah satu diva Indonesia yang menjadi juri X Factor Indonesia itu.

Pujian juga datang dari Rossa dan Ahmad Dhani.  “Saya suka kamu tidak nyanyi lagu rock. Lagu ini jazzy banget, dan saya suka banget. Dan saya rasa suara kamu masih masuk untuk nyanyiin jazz. Kamu jangan nyanyi rock, lagu cocoknya ballad atau jazz. Bebi inget, jangan kasih lagu rock,” kata Ahmad Dhani.

Bebi yang menjadi mentor Agus memandang bahwa Agus benar-benar bisa melepaskan diri dari bayang-bayang Once sebagai pemilik lagu. “Kamu bisa buktikan bahwa ini Dealova-nya Agus.”


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho