SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Saat dinobatkan menjadi peserta yang lolos ke panggung Gala Live Show Jumat pekan ini, Mikha Angelo tidak memperlihatkan ekspresi yang berlebih. Salah satu kontestan X Factor Indonesia ini memang terkenal pemalu.

Seperti yang diungkapkan kepada xfactorindonesia.com, Mikha mengaku merasa sangat senang lolos ke gala live show. Hanya dia tak mampu mengekspresikan dengan perasaan yang meluap.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Perasaannya senang aja,” kata Mikha singkat saat ditanya perasaannya ketika masuk di babak 12 besar.

Kontestan yang terlahir pada 8 November 1997 ini di awal audisi masih merasakan kejanggalan dan demam panggung, hal ini dikarenakan ia tak memegang instrumen gitar seperti yang acapkali ia mainkan kala perform bersama band bentukannya ‘The Overtunes’.

Walau menjadi salah satu kontestan termuda, namun Mikha memiliki tekad besar untuk memberikan yang terbaik disetiap penampilannya nanti di panggung Gala Live Show. Ia telah memberikan kebanggan untuk keluarga dan para kerabatnya, suadah saatnya ia kembali membuktikan setidaknya bagi dirinya sendiri, terlebih ia dimentori oleh penyanyi berkelas internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya