SOLOPOS.COM - Mikha Angelo (JIBI/SOLOPOS/Xfactorindonesia)

Mikha Angelo (JIBI/SOLOPOS/Xfactorindonesia)

SOLO — Salah satu juri X Factor Indonesia, Ahmad Dhani mengungkapkan Mikha Angelo mempunyai kemungkinan untuk jadi juara usai penampilannya dalam Gala Show ke 6, Jumat (29/3/2013) malam.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Mikha yang merupakan anak didik Anggun ini tampil sebagai kontestan pertama dalam Gala Show yang bertemakan My Musical Inspiration. Mikha membawakan lagu Love Of My Life milik bands legendaris asal Inggris, Queen.

Berbeda dengan sebelumnya, Mikha yang sebelumnya memainan gitar saat berada diatas panggung kali ini ia bernyanyi sambil memainkan piano. Selain itu ia juga didampingi oleh pemain harpa, Maya Hasan.

Penampilan Mikha tersebut menuai pujian dari para juri, salah satunya Rosa. Rosa mengungkapkan bahwa dirinya menyukai penampilan Mikha. “Saya sangat menikmati lagu kamu apalagi ketika kamu sambil bermain piano. Good job,” puji Rosa.

Namun, Ahmad Dhani memberikan sedikit komentar tak sedap.  “Mungkin ga sempurna-sempurna amat,” kritik Dhani.

Kendati demikian, Dhani juga melihat Mikha tetap mempunyai kesempatan untuk menang. “Kamu mempunyai x factor yang kita cari. Kamu ada kemungkinan menang,” tandasnya.

Sementara itu Bebi Romeo yang awalnya sempat ragu akan penampilan Mikha lantaran kolabirasi harpa dan harmonica yang suaranya hampir sama turut memberikan apresiasi.

“Melihat penampilan kamu agak lucu, piano dan harpa itu bunyinya hampir sama. Namun ketika kamu bermain hasilnya sangat indah. Kamu mempunyai kelebihan, suara kamu mampu sampai kehati,” pungkas Bebi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya