SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – Kedua orang ini adalah orang biasa yang mulai memilik banyak penggemar.

Itu pula yang sedang terjadi dengan Mikha Angelo dan Fatin Shidqia Lubis. Khusus bagi Mikha, penampilannya yang terkesan tenang dengan alunan suara nikmat didengar membuat banyak tweaps yang mengindikasikan sebagai perempuan terkesan “klepek-klepek”, terpesona.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga Sabtu (2/2/2013) dinihari pukul  01.00 WIB, akun Twitter @angelo_mikha 33.074 pengikut diramaikan celotehan soal pesona vokalis grup band The Overtunes itu.

Bahkan, ada yang mengaku- ngaku mengetahui pin BB Mikha.

“29EEEA75 buruan 5 menit hapus !,” begitu tawaran dari salah satu tweap.

Sementara, akun lain ada yang merasa tidak lagi kehilangan saat mendengarkan Mikha menyanyikan lagu.

Atau, ada akun yang menyatakan akan klepek-klepek saat mendengarkan Mikha bernyanyi dan akan menjawab “i do”. Kalimat itu mengesankan bahwa si pengirim tweap bersedia andai Mikha meminta si pengirim pesan sebagai kekasihnya.

Bahkan, ada juga yang mengatakan bahwa suara yang merdu dan wajah yang imut-imut milik Mikha bisa-bisa menjadi kejaran para wanita dewasa yang hobi berburu brondong.

Pendeknya, banyak akun yang terkesan milik perempuan menjadi “pengikut” Mikha, di antaranya ada juara dua Indonesian Idol Kamasean, juga…..ada akun @fsidqia. (Kabar24/sae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya