SOLOPOS.COM - Mikha Angelo, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Mikha Angelo, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO–Gala Show, Jumat (5/4/2013), salah satu kontestan X Factor Indonesia, Mikha Angelo mendapat dukungan dari penggemarnya berupa gombalan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ajang tarik X Factor Indonesia kini hanya menyisakan tujuh orang kontestas, salah satunya adalah Mikha. Ia adalah seorang anak yang masih berumur 16 tahun, namun ia memiliki suara yang mampu membuat para gadis mabuk kepayang.

Dukungan-dukungan bernada gombal pun ditujukan pada Mikha. Seperti pemilik akun @Firanadhea yang menuliskan dukungannya di Twitter.

@XFactor_ID setiap liat perfom nya MIKHA..serasa habis dr langit ke7,everyone know theres “angel” in angelo!vote mikha! #XFISupport,” tulis akun @Firanadhea.

Ada pula yang mengungkapkan bahwa suara Mikha bisa membuat hati tenang. Hal tersebut diungkapkan oleh pemilik akun @neyLa_intan.

“@XFactor_ID @Angelo_Mikha Suaraanyaa minta ampuuunnn bikin adeeemm di hati,sukaaa bangeett ama kamu,keep fight Mikha,I’m VOTE U!#XFISupport,” tulisnya.

Bahkan pemilik akun @adeparadhila1 mengungkapkan bahwa dirinya rela mengganti namanya demi Mikha. Ia rela mengganti namanya hanya untuk mendukung Mikha seorang.

Sejak liat MIKHA aku rela menganti namaku, yakni berubah jadi Bela, bela belain hati ini hanya utk mendukungmu seorang #XFISupport,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya