SOLOPOS.COM - MIka (mikasounds.com)

MIka (mikasounds.com)

JAKARTA— Penyanyi asal London, Mika bakal meramaikan panggung X Factor Indonesia, Jumat (10/5/2013) malam disiarkan RCTI.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sebelumnya telah tampil penyanyi asing di kontes menyanyi ini seperti  Halley Reinhart dan Lenka. Penyanyi asal London, Inggris, yang memiliki nama lengkap Michael Holbrook Penniman, Jr. atau yang lebih dikenal dengan Mika, siap meramaikan dan menghibur para penggemar X Factor di Indonesia.

“Aku akan ada di X Factor, pasti ada di sana, mudah-mudahan bisa tepat waktu, tapi aku tidak akan mengurangi durasi konserku,” ujar Mika saat konferensi pers di Dharmawangsa hotel, Jakarta, belum lama ini seperti dilansir xfactorindonesia.com.

Mika dinobatkan menjadi juri X Factor Italia baru-baru ini.  Kehadiran Mika juga dikonfirmasi oleh pihak RCTI, yang meyakinkan bahwa pelantun “Grace Kelly” ini siap mengisi acara X Factor usai konsernya di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya