SOLOPOS.COM - Mikha Angelo (xfactorindonesia)

Mikha Angelo (xfactorindonesia)

SOLO — Salah satu finalis X Factor Indonesia, Mikha Angelo mengaku tidak enak ketika melawan teman satu mentor, Gede Bagus pada   Save Me Song dalam Gala Show, Jumat (5/4/2013) pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pekan lalu, posisi bottom two diisi oleh kedua anak didik Anggun, Mikha dan Gede Bagus. Pada babak Save Me Song pilihan juri jatuh pada Mikha sehingga Gede Bagus harus pulang.

“Bottom two melawan kakak sendiri lebih mendingan lawan kategori lain, enggak enak banget. Bisa lolos pun masih tetap enggak enak, dan enggak seru banget,” aku Mikha dilansir Xfactorindonesia.com, Selasa (9/4/2013).

Menjadi satu-satunya kontestan di kategori Boys, Mikha tetap optimistis akan terus menjadi lebih baik dalam show berikutnya. Hal tersebut juga berimbas pada fokus dan perhatian dari mentornya, Anggun kini hanya tertuju pada Mikha.

“Lebih fokus gitu sekarang, ide dari mbak Anggun juga nanti untuk aku yang sudah tinggal sendiri harusnya bisa lebih bagus,” paparnya.

Sementara itu, unutk selanjutnya Mikha berkeinginan untuk kembali pada image saat audisi dulu. Saat audisi Mikha membawakan lagu Michael Bubble yang berirama down beat. Hal tersebut ia sampaikan usai masuk posisi bottom two lewat lagu yang terbilang cukup upbeat.

“Aku lebih pengen kayak dulu menyanyikan lagu-lagu Michael Bubble seperti saat audisi dulu. Makin ke sini makin kebawa arus dengan lagu yang bermacam-macam beda image pas baru pertama masuk, sekarang mencari lagu yang lebih cocok,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya