SOLOPOS.COM - Nate Ruess (Celebheights.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show putaran ketujuh dimeriahkan dengan penampilan penyanyi internasional Nate Ruess.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Gala Live Show putaran ketujuh X Factor Indonesia malam ini, Jumat (31/7/2015), dibuka dengan penampilan penyanyi asal Amerika Serikat, Nate Ruess. Bertepatan dengan tema Masa Kecil, Nate membawakan lagu Nothing Without Love.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB, Nate menggemparkan panggung Gala X Factor Indonesia. Penyanyi yang pernah berduet dengan Pink melantunkan lagu Just Give Me A Reason tersebut mengaku berada di Indonesia adalah sesuatu yang fantastis baginya.

“Sangat fantastis berada di Indonesia,” kata Nate.

Saat ditanya Ahmad Dhani tentang kabar Nate dalam bahasa Jawa,”Piye kabare?” dengan bantuan Robby Purba, Nate menjawab,”Apik apik!”

Tak ayal jawaban Nate dalam bahasa Jawa tersebut membuat gelak tawa penonton di Studio 8 RCTI. Dalam kesempatan yang sama, Bebi Romeo mengutarakan sosok Nate mengingatkannya dengan jebolan X Factor ID musim pertama, Alex Rudiarto.

Rossa pun menyahut untuk memberi penjelasan kepada Nate bahwa karakter suaranya mirip dengan Alex.

“Suaramu terdengar mirip seperti kontestan kami dulu,” kata Rossa dalam bahasa Inggris.

Mendengar penjelasan Rossa, Nate pun tersenyum. Malam ini, Nate tidak hanya tampil di pembukaan Gala Live Show X Factor Indonesia, tapi juga akan tampil di segmen berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya