SOLOPOS.COM - Rossa (Facebook.com)

X Factor Indonesia musim kedua menempatkan Rossa sebagai mentor kategori Group.

Solopos.com, SOLO — Rossa menjadi salah satu juri dan mentor di ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua. Apabila di season pertama Rossa mementori kategori Girls, di musim kedua ini mantan istri drummer Yoyo tersebut dipercaya untuk mementori kategori Group.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Menjadi mentor untuk kontestan Group X Factor Indonesia bukan sesuatu yang mudah untuk Rossa. Janda beranak satu ini mengaku dibuat sebal karena harus memutar otak saat melatih para kontestan di Group.

“Aku sebal banget, aku biasa urusin tiga orang sekarang 10 orang,” ucap Rossa di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/6/2015), sebagaimana Solopos.com kutip dari Okezone, Senin (22/6/2015).

Namun begitu, Rossa menganggap mementori kategori Group adalah tantangan baru dan menjadi periode belajar baginya.

“Ternyata itu pelajaran besar buat aku, aku jadi tahu bagaimana bagi suara, jadi mikir tantangan baru. Tahun lalu kita sudah tahu siapa yang bagus, tahun ini imbang, semuanya bagus. Jadi harus bikin sesuatu yang hebat,” jelas Rossa.

Sebagaimana pantauan Solopos.com, berdasarkan result voting pada Gala Live Show 2 X Factor ID yang dihelat, Jumat (19/6/2015), salah satu kontestan yang Rossa mentori harus pulang, yaitu Jad N Sugy. Grup yang terdiri atas tiga wanita cantik tersebut kalah bersaing dengan kontestan Over Age, Sulle Wijaya, saat di segmen Save Me Song.

Kini, kontestan X Factor Indonesia musim kedua yang berada di bawah arahan Rossa tinggal dua grup, yaitu Classy dan duo JB & Petty. Saat di Gala Live Show 2, hanya JB & Petty yang sukses merebut hati semua mentor lewat lagu yang Jessica dan Patrecia bawakan, yaitu Uptown Punk dari Bruno Mars featuring Mark Ronson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya