SOLOPOS.COM - Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia

Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia

SOLO—Jika Fatin ingin memberikan menraktir makan Fatinistic jika ia berhasil menjuarai X Factor, lain lagi dengan Novita Dewi.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Kontestan binaan Papa Bebi Romeo ini akan membahagiakan orang tua dan adik-adiknya. Menurut Novita, keluarga besarnyalah yang mampu mendorong Novita agar tetap bertahan hingga babak tiga besar ini.

“Jika aku menang nanti, aku ingin sekali membahagiakan kedua orangtuaku, terlebih membahagiakan adik-adik dan keluargaku juga lebih giat lagi berkarya untuk masyarakat Indonesia,” jelas Novita di laman resmi X Factor Indonesia, Senin (13/5/2013).

Ajang pencarian bakat yang berhadiah total 300 juta ini membuat novita berambisi memenangkannya. Jika ia mampu memenangkannya, Novita berjanj akan membuat lagu yang mampu diterima masyarakat dan akan go internasional.

“Semoga aku menang langkahku ke dunia industri lebih mudah. Aku Mau membuat lagu yang bisa nge-hits dan berkarakter demi terus eksis dan go internasional,” ambisi Novita.

Namun jika Novita kalah, ia akan tetap berkiprah di dunia musik sesuai bakat yang ia miliki. “Kalaupun nanti tidak bisa menang, aku akan tetap berkarya dan berusaha yang terbaik untuk tetap eksis di industri musik, lewat bekal yang aku miliki,” tambahnya.

Untuk memenangkan kompetisi yang baru pertama kali diadakan di Indonesia ini, Novita harus mamapu meyingkirkan dua rivalnya di babak tiga besar, Fatin dan Nu Dimension.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya