SOLOPOS.COM - Pak Bombie (Facebook.com)

X Factor Indonesia meloloskan salah satu anggota Lanud Adi Soemarmo Solo, Mayor Sus Bombi Parlin L. G. 

Solopos.com, SOLO – Mayor Sus Bombi Parlin L. G. mengaku belum menentukan kariernya di masa depan apabila dinyatakan lolos ke babak selanjutnya ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia. Seperti diketahui, Bombi yang berprofesi sebagai Kepala Kelompok Tenaga Pendidik Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo, Solo merupakan salah kontestan X Factor Indonesia yang dinyatakan lolos ke tahap dua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bombi menyisihkan setidaknya 14.000 peserta di audisi Yogyakarta. Setelah dinyatakan lolos, Bombi ke Jakarta dan harus menghadapi ratusan kontestan lainnya. Siapa sangka Bombi melaju ke 100 besar setelah mendapat tiga yes dari empat juri X Factor Indonesia yakni Rossa, Ahmad Dhani, dan Bebi Romeo.

Dalam acara Bincang Spesial di Solopos FM, Rabu (22/4/2015), Bombi mengaku belum memutuskan karier ke depannya apabila dinyatakan lolos ke babak selanjutnya. Dia mengaku akan menjalani apa yang ada di depan mata dan tetap menampilkan yang terbaik.

“Izin khusus untuk militer itu maksimal satu bulan dan itu hanya untuk haji. Saya belum tahu ke depannya dan belum mau memilih antara keduanya. Saya sudah berkonsultasi dengan atasan dan beliau mengatakan urusan nanti biarlah nanti,” ujar dia.

Bombi menegaskan motivasi utama dia mengikuti X Factor Indonesia season 2 adalah ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa anggota militer bukan hanya bermuka garang. Menurutnya anggota militer juga memiliki bakat lain serta kepedulian terhadap masyarakat.

“Sejujurnya saya ikut ajang ini bukan untuk menjadi juara, tapi ingin menunjukkan kepada masyarakat tentara itu tidak hanya garang. Mungkin ini bisa dijadikan media untuk pendekatan terhadap maasyarakat,” ujar pria 40 tahun itu.

Bombi Parlin menambahkan dia suka bernyanyi sejak kecil. Ayah dan ibunya merupakan pencinta seni dan pernah menyanyi di berbagai tempat. Bakat dari kedua orang tuanya itu menurun kepada Bombi Parlin. Ia pernah membentuk dua grup musik di Lanud Adi Soemarmo, Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya