SOLOPOS.COM - Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO—Dua rekannya dalam dua pekan terakhir di Gala Show X Factor Indonesia pulang, membuat Novita Dewi galau. Itulah yang membuatnya akan membawakan lagu sedih pada Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (5/4/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tereliminasinya dua kontestan kategori 26 dari X Factor Indonesia menyisakan kesedihan tersendiri bagi Novita Dewi. Pada Gala Show dua pekan lalu Novita kehilangan Agus Hafiludin, sedangkan pada gala Show pekan lalu Alex dipulangkan.

Ekspedisi Mudik 2024

Agus merupakan salah satu sosok yang penting bagi Novita guna melewati tantangan tiap pekannya. Sedangkan Alex merupakan pacar dari Novita, hal tersebut sempat membuatnya shock.

“Dengan keluar Alex sempet buat aku down, semangatnya ada dua. Tiba-tiba satu keluar, untuk apa aku ikut gini, ada sedikit keraguan juga, tetapi Alex semangatin aku untuk tetap berjuang, show must go on, ya aku pasti bisa,” ujar Novita kepada Xfactorindonesia.com, Rabu (3/4/2013).

Ia juga mengaku bahwa dengan perginya Alex dalam ajang tarik suara tersebut sempat mengganggunya. Namun kemudian ia mampu bangkit kembali.

“Di awal kehilangan Alex mengganggu tetapi memang harus disadari setiap minggu harus ada yang pulang,” tambahnya.

Pekan ini dalam Gala Show yang bertajuk Hits Of The Century, Novita akan membawakan lagu yang sesuai dengan suasana hatinya. Lagu tersebut menceritakan ketegaran seorang wanita seperti yang ia rasakan saat ini.

“Lagu yang aku nyanyi kan tentang ketegaran seorang wanita sama yang sekarang aku alami dengan ocehan-ocehan miring,” pungkas Novita Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya