SOLOPOS.COM - X Factor Indonesia musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini memasuki Gala Live Show 2.

Solopos.com, SOLO — Malam ini, Jumat (19/6/2015), panggung Gala Live Show 2 akan menjadi tempat bersaing bagi 12 kontestan X Factor Indonesia musim kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, pada Gala Live Show 1, Jumat (12/6/2015), pekan lalu, jumlah kontestan X Factor Indonesia mengerucut dari 13 kontestan menjadi 12 kontestan dengan kepulangan Siera.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketika itu, Siera berada di posisi polling terendah bersama Jad N Sugy. Dua kontestan itu pun masuk ke sesi Save Me Song. Sayang, lagu Last Cry yang dibawakan Siera hanya membuat satu mentor, yaitu Bebi Romeo meloloskan Siera, sementara tiga mentor yang lain, yaitu Rossa, Ahmad Dhani, dan Afgan memilih Jad N Sugy untuk betahan di X Factor Indonesia.

Dengan demikian, malam ini, akan ada penampilan terbaik dari 12 kontestan, yaitu JB & Petty, Ismi Riza, Sulle Wijaya, Clarisa Dewi, Angela, Classy, Riska Wulandari, Aldy Saputra, Desy Natalia, Jad N Sugy, Ajeng, dan Ramli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya