SOLOPOS.COM - Logo X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Logo X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO—Gelaran Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (17/5/2013) mala mini nanti memasuki babak tiga besar. Nantinya dari ketiga kontestan yang tersisa yakni Nudi, Novita Dewi dan Fatin Shidqia akan memperebutkan tempat di dua besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada Gala Show malam nanti, label Sony Music memberikan lagu kepada tiga kontestan. Lagu tersebut belum pernah dinyatakan oleh penyanyi lain.

Gala Show malam nanti berbeda dengan biasanya. Gala show tayang lebih maju. Bila biasanya pukul 21.00 WIB kinia menjadi pukul 20.00 WIB.

Masing-masing kontestan akan menyanyikan tiga buah lagu. Gadis berjilbab ini membocorkan tiga lagu yang akan dibawakannya. “Di lagu pertama aku bawakan laguku sendiri, agak galau gitu. Di lagu kedua, aku akan duet dengan penyanyi yang terkenal, ganteng pula. Dan di lagu ketiga, aku bawakan lagu yang sedang booming oleh penyanyi terkenal asal luar negeri,” ujarnya sebagaimana dikutip laman Xfactor.com.

Mendapatkan lagu sendiri ia merasa bingung ketika mendapatkan lagu baru. Namun ia tetap optimistis untuk dapat  membawakan lagu baru tersebut dengan baik sesuai dengan karakternya.

Bagaimana dengan Nudi &Novita Dwi?

Grup Vokal Nu Dimension (Nudi)) mendapatkan lagu perdana membuat para kru Nudi sedikit gugup.

“Ya agak deg-degan juga, masyarakat belum tahu lagunya, kerja ektra untuk membuat masyarakat suka saat mendengar untuk pertama kali. Nyanyi sebagus mungkin, masyarakat sudah tahu Nu Dimention, jadi bagaimana menciptakan aura Nudi di lagu itu,” jelas Romy.

Anggota termuda Nudi, Ryan malah merasa menjadi beban ketika dipercaya menyanyikan lagu perdananya. Menurutnya ia harus bertanggung jawab untuk membuat orang lain mengerti lagu ini.

Senada, Novita Dewi ternyata juga akan menyanyikan lagunya sendiri dalam Gala Show besok. Novita kaan menyanyikan lagu yang diipersemabahkan oleh salah satu label rekaman terkenal di Indonesia.

“Kesulitannya tidak terlalu berat, karena lagu baru aku ini sudah dikuasai. Tinggal tunggu penilaian masyrakat seperti apa. Kita serahkan seluruhnya kepada masyarakat,” yakin Novita.

Nah, di jejaring Twitter sendiri, masing-masing fans telah menjagokan idolanya.  Sejak Jumat siang, jejaring sosial tersebut diramaikan dengan #XFactor_ID. Nah siapakah jagoan Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya