SOLOPOS.COM - Logo X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Logo X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

JAKARTA–Tiga kontestan X Factor Indonesia akan bawakan soundtrack film yang menceritakan kisah percintaan dunia vampir, mereka adalah Mikha Angelo, Novita Dewi, dan Nu Dimension (Nudi) pada Gala Show kesepuluh, Jumat (26/4/2013) malam.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Gala Show kesepuluh yang akan menentukan siapa yang berhak melaju keempat besar tiap peserta diwajibkan membawakan lagu dari sountrack film terkenal. Uniknya ketiga menurut klue yang diberikan oleh Xfactorindonesia.com ada tiga peserta yang akan memvawakan sountrack dari film yang memiliki tema sama yaitu kisah percintaan dunia vampir.

Mikha juga mengaku, film ini sudah terkenal di masyarakat. “Lagu dari soundtrack film yang terkenal banget film anak remaja dan percintaan,” ujar Mikha dilansir Xfactorindonesia.com, Jumat (26/4/2013).

Sama, Novita Dewi juga akan membawakan lagu dari film romantis yang mengisahkan percintaan dunia vampir. Menurut Novita lagu dan film tersebut sudah dikenal oleh masyarakat banyak.

“Lagunya sangat ngehit sesuai dengan filmya. yang membawakanya juga keren banget berharap aku bisa bawain lebih baik dari band aslinya,” ujar Novita.

Sementara itu, Nudi juga dikabarkan akan membawakan lagu dari soundtrack dari film percintaan yang sedang booming. Kisah percintaan manusia dengan seorang vampir tampan.

“Akan membawakan lagu dari band terkenal salah satu soundtrack film terkenal juga,” pungkas Nudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya