SOLOPOS.COM - 11 Besar X Factor Indonesia (Google.com)

X Factor Indonesia malam ini memasuki Gala Live Show putaran ketiga.

Solopos.com, SOLO — Panggung Gala Live Show putaran ketiga malam ini, Jumat (26/6/2015), akan diramaikan dengan 11 kontestan X Factor Indonesia musim kedua terbaik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Masing-masing mentor X Factor Indonesia telah menggunakan waktu sepekan belakangan ini untuk melatih kontestan yang tersisa di masing-masing kategori.

Kategori Group dengan mentor Rossa dan Over Age dimentori Ahmad Dhani. Sementara Bebi Romeo mementori Boys dan Afgan mementori kontestan kategori Girls.

Tak seperti sebelumnya, malam nanti, Rossa hanya akan menampilkan dua kontestan didikannya, yaitu Classy dan duo JB & Petty. Jumat (19/6/2015) pekan lalu, Rossa kehilangan satu anak didiknya, yaitu Jad N Sugy. [Baca: Aldy Saputra Mirip Mikha Angelo, Benarkah?]

Bersama Sulle Wijaya dari kategori Over Age, Jad N Sugy berada di segmen Save Me Song untuk mempertahankan posisi mereka di X Factor Indonesia. Sayang, lagu berjudul Don’t Stop Me Now dari Queen yang dibawakan Jad N Sugy tidak berhasil menarik tiga mentor lain, Afgan, Bebi, dan Ahmad Dhani untuk memilihnya. [Baca: Kalah Polling, Jad N Sugy Tereliminasi]

Kepulangan Jad N Sugy menyisakan 11 kontestan terbaik X Factor Indonesia musim kedua untuk masuk di Gala Live Show 3. Di kategori Boys, ada Aldy Saputra dan Ramli Nurhappi. Sementara di kategori Group ada Classy dan duo JB & Petty. [Baca: 10 Kelebihan Ramli Nurhappi Versi X Fellas]

Lalu, di kategori Girls ada Riska Wulandari, Clarisa Dewi, Ajeng  Astiani,dan Ismi Riza. Terakhir, di kategori Over Age, ada Sulle Wijaya, Angela July, dan Desy Natalia.

Hingga dua putaran Gala Live Show X Factor ID, kategori Girls yang dimentori Afgan yang belum tersentuh ancaman Bottom Two atau dua terendah polling. Bagaimana dengan malam ini? Kita tunggu saja, di stasiun RCTI, mulai pukul 21.00 WIB!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya