SOLOPOS.COM - Maia Estianty jadi juri pendamping Bebi Romeo di Judges Home Visit X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia memasuki babak Judges Home Visit.

Solopos.com, SOLO — Ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua memasuki babak Judges Home Visit, Jumat (22/5/2015). Dua kategori awal yang berkompetisi di babak ini adalah kontestan dari Over Age dan Boys.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam babak Judges Home Visit ini, kontestan X Factor Indonesia mengunjungi tempat keberadaan sang mentor masing-masing kategori. Kontestan Over Age mendatangi vila Ahmad Dhani di Puncak Bogor, sementara kontestan Boys berkunjung ke suatu resort favorit Bebi Romeo.

Khusus di babak Judges Home Visit, para mentor didampingi juri lain. Ahmad Dhani didampingi Vina Panduwinata, sementara Bebi Romeo ditemani Maia Estianty. Di babak ini, hanya ada tiga kontestan yang dinyatakan lolos menuju Gala Show.

“Kita sudah ketemu tiga kali. Berat buat saya melepas tiga dari kalian. Jadi saya membutuhkan bantuan dari juri pendamping yang menurut saya suaranya enggak pernah ada duanya,” ujar Dhani.

Lalu, Ahmad Dhani memanggil Vina Panduwinata. Di vila itu, selain Vina juga terlihat Mulan Jameela.

Sementara di tempat berbeda, Bebi Romeo memanggil Maia. Dalam kesempatan tersebut, Maia berpesan kepada enam kontestan Boys.

“PD [Percaya Diri] aja, atur napas, keluarkan karakternya, jangan anggap kamera ada,” ujar Maia.

Enam kontestan dari kategori Over Age adalah Ranie, Sulle, Rahmadani, Angela, Dessy, dan Ditta. Sementara enam kontestan kategori Boys X Factor ID adalah Yefta, Ario, Greysiera, Aditya, Ramli, dan Aldy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya