SOLOPOS.COM - Fatin peserta X Factor Indonesia

Fatin peserta X Factor Indonesia

SOLO—Fatin Shidqia sempat tampil mengecewakan saat di Gala Show XFactor Indonesia, Jumat (10/5/2013) malam. Fatin yang saat itu menyanyikan lagu Everything at Once sempat lupa lirik. Hal ini membuat banyak penonton yang kecewa dengan profesionalitas Fatin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan salah satu juri, Bebi Romeo mewanti-wanti Fatin agar lebih serius lagi. Menanggapi penampilannya tersebut, Fatin melalui akun twitternya memnta maaf sekaligus meminta dukungan kepada penggemarnya.

Maaf atas perform jumat kemaren yg ada kesalahan fatalnya,aku mohon maaf yg sebesar-besarnya,mungkin karena kurang konsentrasi,maaf ya,” tulis Fatin di akun @FatinSL, Minggu (12/5/2013).

Selain meminta maaf, Fatin juga berkicau untuk meminta dukungan dari followers-nya. Seperti diketahui, setelah fatin lupa lirik di twitter orang-orang ramai menjelek-jelekan Fatin.

Kalian ngefans sm idola kalian,ya dukung dia. Lakuin sesuatu yg ngefek. Vote dia. Jgn caci maki yg lain,menurut aku itu ngak sportif:-)”

Gadis berkerudung ini juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang selalu mendukungnya. “Special thanks buat @Fatinistic! Kalian emang terbaik,makasih banyak untuk selalu ada dan support aku,aaa! Super duper big hug buat kalian!?”

Menanggapi ucapan terima kasih dari idolanya, para Fatinistic menyanjung Fatin sebagai seorang idola yang berjiwa besar.

“@FatinSL hanya idola yang besar lah yang rela minta maaf ketika dia salah . We still loving you . Itu alasan makanya kita ada {},” tulis akun @Fatinistic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya