X FACTOR INDONESIA: Love Of My Life Mikha Bikin Histeris Penonton
Mikha. dokJIBI/SOLOPOS/X Factor Indonesia
Mikha. dokJIBI/SOLOPOS/X Factor Indonesia

SOLO – Gala Show X Factor Indonesia ke-6, Jumat (29/3/2013) malam WIB, dibuka dengan penampilan Mikha. Kontestan pria yang baru berusia 15 tahun itu tampil memukau dengan membawakan lagu Love of My Live milik band legendaris asal Inggris, Queen.

Menurut salah satu juri, Akhmad Dani, penampilan Mikha tak terlalu sempurna. Kendati demikian, pernyataan Dani ini tampaknya tak berpengaruh bagi para penggemar Mikha yang menyaksikan penampilannya secara langsung di studio untuk berteriak histeris.

“Penampilan kamu sebenarnya tak terlalu sempurna membawakan lagu Queen. Tapi kamu punya X Factor dan punya kemungkinan menang,” terang Dani.

Sebenarnya bukan tanpa alasan para fans Mikha berteriak histeris atas penampilannya. Pasalnya, selain membawakan lagu romantis milik Queen, Mikha juga tampil dengan memainkan piano. Selain itu, Mikha juga diiringi oleh penampilan harpa dari Maya Hasan.

So, pasti instrument yang mengiringi Maya membuat hati para pendukungnya seperti teriris-iris. Bahkan banyak di antara para penggemar Mikha yang mayoritas gadis-gadis belia berteriak-teriak, “Mikha I Love You.”

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho