SOLOPOS.COM - Mikha. dokJIBI/SOLOPOS/X Factor Indonesia

Mikha. dokJIBI/SOLOPOS/X Factor Indonesia

SOLO – Gala Show X Factor Indonesia ke-6, Jumat (29/3/2013) malam WIB, dibuka dengan penampilan Mikha. Kontestan pria yang baru berusia 15 tahun itu tampil memukau dengan membawakan lagu Love of My Live milik band legendaris asal Inggris, Queen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut salah satu juri, Akhmad Dani, penampilan Mikha tak terlalu sempurna. Kendati demikian, pernyataan Dani ini tampaknya tak berpengaruh bagi para penggemar Mikha yang menyaksikan penampilannya secara langsung di studio untuk berteriak histeris.

“Penampilan kamu sebenarnya tak terlalu sempurna membawakan lagu Queen. Tapi kamu punya X Factor dan punya kemungkinan menang,” terang Dani.

Sebenarnya bukan tanpa alasan para fans Mikha berteriak histeris atas penampilannya. Pasalnya, selain membawakan lagu romantis milik Queen, Mikha juga tampil dengan memainkan piano. Selain itu, Mikha juga diiringi oleh penampilan harpa dari Maya Hasan.

So, pasti instrument yang mengiringi Maya membuat hati para pendukungnya seperti teriris-iris. Bahkan banyak di antara para penggemar Mikha yang mayoritas gadis-gadis belia berteriak-teriak, “Mikha I Love You.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya