SOLOPOS.COM - Logo X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Logo X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO—Di lagu kedua, panggung Gala Live Show ke-13 diramaikan dengan penampilan peserta kolaborasi dengan mentor, Jumat (10/5/2013). Di sesi ini Fatin kembali ceria, setelah di lagu pertama dia menangis karena lupa lirik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampil perdana, Novita Dewi dan Bebi Romeo membawakan lagu ciptaan Bebi yang berjudul Bawalah Cintaku. Penampilan Ratu Rampok bersama Papanya ini membuat kedua juri memberikan komentar positif.

Anggun merasa penampilan bebi masih kalah bagus dengan anak didiknya. Ia menilai suara Bebi dibanting oleh Novita. “Maaf Mas Beb, suaramu dibanting sama Novita,”  ujar Anggun.

Sembari memberikan pujian kepada Novita, Rossa juga sedikit mengejek Bebi. Menurutnya penampilan Bebi dengan Novita laksana duet kakek cengan cucunya.

“Malam ini jadi terlihat kasih sayang kakek dengan cucunya, hal ini membuat Novita mampu menyanyikan lagu ini dengan baik meski ada penciptanya disini” ujar Rossa sambil tertawa.

Nu Dimension (Nudi) yang tampil bersama mentornya, Ahmad Dhani juga mendapat apresiasi juri yang tidak tampil. Sebaliknya, Ahmad Dhani malah diejek habis-habisan oleh ketiga juri karena aksi panggung Dhani.

“Kelihatan jawane kamu, kamu gagal dhan. Kesimpulan saya kamu jangan tiru mentormu ya Nudi,” komentar Anggun.

Bebi membocorkan perbincangannya dengan Dhani sebelum show. Menurut Bebi, Dhani akan tampil sambil menari namun tidak jadi malah memainkan keyboard sambil bernyanyi.

“Lu Dhan, kalau sambil dance pasti pinggulmu kelihatan jelek, pokoknya kamu malam ini kena! Mampus lu Dhan,” ujar Bebi senang.

Tampil bersama Rossa, Fatin kali ini tampil sempurna. Menyanyikan lagu milik Madonna yang berjudul Material Girl, kali ini Fatin mampu menuntaskan lagu tanpa harus lupa lirik lagi.

Penampilan Fatin dan Rossa mendapat standing applause dari Anggun. Menurut Anggun inilah yang disebut sebuah pertunjukan sebuah konser.

“Inilah yang namanya show must go on yang aku masuk, kali ini kamu hebat,” jelas Anggun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya