SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Ajang tarik suara X Factor Indonesia kini hanya menyisakan enam kontestan, tatangan baru diberikan kepada para kontestan. Kali ini mentor memberikan tantangan untuk membawakan dua lagu pada Gala Show Jumat (12/4/2013) nanti.

Pada gelaran Gala Show sebelumnya para kontestan hanya diberi kesempatan membawakan satu lagu yang berdurasi sekitar 2,5 hingga 3 menit. Berbeda, kali ini para kontestan akan diberi kesempatan untuk membawakan dua lagu yang berbeda dengan durasi sekitar tiga menit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal tersebut tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para peserta lantaran selama ini mereka hanya membawakan satu lagu pada setiap kesempatan penampilannya dalam Gala Show. Berbagai tanggapan pun keluar dari para kontestan. Dengan mendapat dua lagu ada yang menyikapinya dengan senang, antusias dan cemas.

“Dua lagu ini kaya tantangan baru banget buat kita. Jadi setiap setelah latihan sampai karantina, ini mau latihan yang mana dulu ya? kalau dulu kan fokus sama lagu satu saja. Sekarang malah yang mana dulu ya,” ujar salah satu kontestan X Factor Indonesia, Shena Malsiana kepada Xfactorindonesia.com, Rabu (10/4/2013).

Berbeda dengan Shena yang terkesan kebingungan untuk fokus kepada lagu, Novita Dewi justru sudah berfikir cermat membagi waktu. Ia menuturkan bahwa persiapan yang  dilakukan harus dipikirkan dengan cermat.

“Persiapannya sangat-sangat gila karena dua lagu dan baru diputuskan kemarin harus menghapalkan lirik dan besok koreo, harus siap dan siap bagaimanapun juga kita harus menampilkan yang terbaik,” ujar Novita.

Sementara itu, bagi Mikha Angelo yang biasanya memanfaatkan waktu luang untuk berolah raga harus ia relakan untuk latihan.

“Mungkin satu lagu lebih banyak waktu cuma sekarang dua lagu harus bener bagi waktunya yang lumayan susah, lebih banyak waktu yang dipakai buat latihan sekarang,” ujar Mikha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya