SOLOPOS.COM - Mentor X Factor Indonesia Bebi Romeo (Twitter.com)

X Factor Indonesia kali ini mengulas soal tanggapan Bebi Romeo atas kepulangan Ramli dan Aldy.

Solopos.com, JAKARTA — Musisi Bebi Romeo selaku mentor kontestan kategori Boys mengungkapkan tanggapan terkait dengan tereliminasinya Ramli Nurhappi dan Aldy Saputra dari panggung X Factor Indonesia season kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana Solopos.com lansir sebelumnya, pada gelaran X Factor Indonesia, yang berlangsung, Jumat-Sabtu (21-22/8/2015), mulai pukul 21.00 WIB malam hingga dini hari, dua anak didik Bebi, Ramli dan Aldy tereliminasi dalam waktu yang sama.

Sehubungan dengan habisnya anak didik Bebi sebelum sampai di babak grand final, suami Meisya Siregar tersebut mengaku tak bisa berbuat apa-apa. Awalnya ia kaget dengan hasil vote di double elimination, namun ia sadar X Factor ID adalah ajang kompetisi.

“Ya awalnya syok, tapi kembali lagi aturannya memang begitu untuk malam ini [double elimination],” kata Bebi di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sebagaimana Okezone lansir, Sabtu (22/8/2015).

Tak ingin meratapi nasib anak-anak didiknya, Bebi yakin Ramli dan Aldy telah memberikan suguhan berkualitas selama berkompetisi di ajang X Factor Indonesia season kedua.

“Inilah kompetisi, artinya ada yang kalah dan menang. Namun yang terpenting apa yang sudah diberikan di atas panggung. Yaitu penampilan terbaik dari mereka,” ujar Bebi.

Bebi sadar, dilihat dari sisi kualitas teknik dan suara, Ramli dan Aldy masih kalah dibandingkan dengan Desy, Clarisa dan Jebe & Petty. Masuknya Aldy dan Ramli ke babak lima besar (Top 5) pun sudah cukup membuatnya bangga.

“Menjadi lima besar itu sudah suatu pencapaian yang bagus. Makanya enggak terlalu bagaimana apabila mereka harus tersisih,” ungkap Bebi.

Sebelumnya, Bebi mementori tiga kontestan di kategori Boys, yaitu Greysiera, Aldy, dan Ramli. Pada Gala putaran pertama, Greysiera menjadi kontestan yang tereliminasi paling awal.

Setelah itu, Aldy yang biasa dijuluki Ksatria Bergitar kerap mendapat kritik dari tiga mentor, yaitu Rossa, Ahmad Dhani, dan Afgan lantaran kualitas vokalnya yang dianggap belum memunculkan faktor “x”. Aldy juga tercatat pernah beberapa kali masuk di posisi dua terendah atau Bottom Two. Namun, berkali-kali pula Aldy selamat karena mendapat vote tinggi.

Sementara itu, terpantau selama gelaran X Factor ID, Ramli menjadi kontestan Boys yang paling sering mendapat pujian dari mentor karena dianggap memiliki kualitas tampilan baik saat perform di panggung Gala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya