X FACTOR INDONESIA : Komentar Dhani Hebohkan Twitterland
Alex Rudiart (JIBI/SOLOPOS/Xfactorindonesia)
Alex Rudiart (JIBI/SOLOPOS/Xfactorindonesia)

SOLO -- Komentar Ahmad Dhani terhadap salah satu peserta X Factor Indonesia, Alex Rudiart dalam Gala Show ke- 6, Jumat (29/3/2013) malam tuai komentar di Twitterland.

Dalam gala Show iyu, Alex tampil membawakan lagu Crazy milik band rock papan atas, Aerosmith. Usai melantunkan lagu tersebut Dhani berkomentar tentang penampilan Alex. Dhani membandingkannya dengan penyanyi yang sudah professional.

“Menurut saya kamu belum bisa ngalahin Once dan Dika (Judika). Saya pernah melihat Once dan Judika nyanyiin lagu ini enak,” ujar Dhani.

Sontak komentar tersebut mendapat tanggapan yang beragam dari Twitterland, mulai positif hingga negatif. Salah satunya adalah tanggapan akun @TeddyInhere, ia beranggapan bahwa Dhani sebaiknya tidak membanding-bandingkan.

@XFactor_ID tlng sampein am bang Dhani Ahmad,klo ngbndngn Alex ama yg udh "jadi" yajls bedalah,pnglmn cafe kok dibndng am pnglmn manggung,” tulisnya.

Senada, akun @yolavila juga menuturkan hal ang hampir serupa. Ia menuturkan bahwa sebaiknya Dhani tidak membanding-bandingkan dengan penyanyi terkenal.

“Dear mas dhani lagi. Tlong berkomentar sesuai dengan penampilan saat perform. Bkan dbandingin dengan artis2 papan atas lainnya. @XFactor_ID,” tuturnya.

Sementara itu, ada juga yang mendukung pendapat Dhani tersebut lantaran selama ini para juri selalu berkomentar baik. Ia adalah pemilik akun @OchieAristiawan, ia sepakat dengan Dhani.

“Kali ini harus setuju sama ahmad dhani tentang #alex. Dan btw, memang jurinya terlalu sering muji sih. @XFactor_ID,” dukung akun @OchieAristiawan.

Senada, akun @arie_ardiana juga melihat para juri yang ada kurang objektif dan hanya bisa memuji, namun lain dengan Dhani.

“@XFactor_ID Kayaknya juri yang objektif cuman Dhani doang,buat juri yg lain jgn cuman bisa bagus2 doang !!,” tulis akun @arie_ardiana.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho