SOLOPOS.COM - Fatin, kontestan X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Fatin, kontestan X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

JAKARTA–Gelaran X Factor Indonesia makin riuh di luar panggung Gala Show. Pernyataan Ketua MUI Pusat Bidang Seni dan Budaya, KH A Cholil Ridwa yang menyatakan dirinya memberikan dukungan secara pribadi kepada Fatin Shidqia Lubis, peserta X Factor mendapat perhatian Fatinistic alias para pendukung Fatin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diberitakan, Ketua MUI Pusat Bidang Seni Budaya KH A Cholil Ridwan  sempat mengirimkan surat kepada Fatin yang isinya mengaku bahwa dirinya sering menonton penampilan Fatin di X Factor.

KH Cholil juga mengaku bangga atas sikap Fatin yang tidak tergoda untuk melepas jilbab demi tampil di X Factor Indonesia.

Sementara itu, pernyataan bahwa KH Cholil bahwa dirinya akan mempertimbangkan untuk datang di X Factor pada babak final, ditwit berulang akun @ForumFatiNistic, Rabu (3/4/2013)  dengan beberapa variasi kutipan berikut:

  • Pak Cholil Ridwan: Nanti kalau dia masuk final terus saya diundang, saya pikirkan utk dtg. Saya akan minta izin sama ketua yang lain.
  • Pak Cholil Ridwan: Jika diberi kesempatan menonton Fatin secara langsung, saya pun akan hadir. 
  • Pak Cholil Ridwan: selain Fatin nggak nonton, cuma nonton dia aja. Makanya saya minta dukungan masyarakat untuk Fatin. 

Pada twit lainnya, akun ini juga menuliskan konfirmasi dari KH Cholil Ridwan soal surat yang dbuatnya. Pak Cholil Ridwan: Iya, benar itu surat dari saya. Tapi, surat itu merupakan dukungan saya secara pribadi kok, bukan MUI secara umum.

Sementara itu, saat JIBI/Kabar24 mencoba menghubungi salah satu orang dekat KH Cholil Ridwan, demi bisa mewawancari Ketua MUI ini, yang bersangkutan sedang kuliah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya