SOLOPOS.COM - Logo X Factor Indonesia (Dok/JIB)

Logo X Factor Indonesia (Dok/JIB)

SOLO—Tangisan dan kekecewaan masih penuhi fans Dicky Adam Siregar paska gugurnya Dicky dalam panggung Gala Show X-Factor Indonesia, Jumat (22/2/2013) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ajang pencarian bakat, X-Factor Indonesia yang digelar mulai pukul 21.00 hingga 1.30 WUB tersebut akhirnya memulai eliminasi terhadap kontertannya. Jumat minggu lalu telah ditentukan dua kontestan diposisi terendah. Mereka adalah Dicky Adam Siregar dan Ilusia Girls.

Malam tersebut yang menegangkan disebabkan adanya deadlock. Hal tersebut dikarenakan masing-masing kontestan memiliki masing-masing dua suara juri. Penentuan siapa yang tersinkir akhrinya ditentukan oleh polling sms dan hasilnya mengharuskan Dicky unutk pulang.

Kepulangan Dicky ari ajang tersebut hingga kini, Senin (24/2/2013) masih menyisakan kesedihan dan kekecewaan yang dalam bagi para penggemar setianya. Berikut kicauan-kicauan penggemar Dicky di twittland:

Salah seorang penggemar Dicky, Novianti Dian, dalam akunnya mengungkapkan bahwa dalam acara X Factor ia haya menyukai suara Dicky. “padahal di X Factor indonesia cuma suka sama suara ?@DickyASiregar eh malah keluar kemarin 🙁,” tulis dalam akunnya @noviantidian1.

Ada juga yang sedih dengan kepergian Dicky dari X Factor seperti Ridwan Nurmasah yang mengungkapkan bahwa dirinya sedih dan kecewa dengan keluarnya Dicky. “@XFactor_ID masih sangat sedih dan kecewa @DickyASiregar. Harus keluar,” tulis dalam akunnya @iwanbkc.

Tidak hanya kecewa dan sedih, bahkan ada yang mengis ketika melihat proses eliminasi Dicky dalam siaran ulangnya, seperti Nyoman Willy. Ia mengungkapkan ketika menonton siaran ulang X Factor menangis dikarenakan wajah polos Dicky. “Mbk @Anggun_Cipta, kmrn nnton siarn ulang @XFactor_ID,sy nngis sblum pngmuman elmnsi, krna liat tmpang plos’a Dicky, ga rela dy plg (??_??),” tulisnya dalam akunnya @nyoman_willy.

Bahkan hingga sekarang ada yang masih meresa sedih dan kecewa berat terhadap kepulangan Dicky, seperti Ivo Gustiara. “masih sedih sampe sekarang klo inget dicky keluar dari @XFactor_ID KECEWA KECEWA KECEWA BANGET!!!!,” tulis Ivo dalam akunnya @opiivo.

Namun ada juga yang walapun sedih namun merelakan kepergian Dicky dari panggung X Factor dan menyemangatinya, ia adalah Eka Shusan. “@DickyASiregar selepas dri @XFactor_ID apa rencannya sukses yh Dicky jujur sedih liat Dicky gak di @XFactor_ID lgi :'(,” tulis Eka dalam akunnya @ShusanEka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya