SOLOPOS.COM - Jad N Sugy X Factor Indonesia musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show 2 berlangsung seru. Namun, satu kontestan yang mendapat voting terendah harus pulang.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Gala Live Show 2 X Factor Indonesia musim kedua yang tayang secara live dari Studio 8 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta mulai pukul 21.00 WIB, Jumat (19/6/2015) malam hingga Sabtu (20/6/2015) dini hari, menjadi kesempatan terakhir bagi grup vokal Jad N Sugy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua pekan berturut-turut, sejak Gala Live Show 1 X Factor Indonesia, Jumat (12/6/2015), hingga Gala Live Show 2 ini, Jad N Sugy yang dimentori Rossa berada di posisi Bottom Two atau dua terendah berdasarkan polling pemirsa.

Tampil untuk kedua kalinya di sesi Save Me Song, Jad N Sugy membawakan lagu Don’t Stop Me Now dari Queen. Menyusul kemudian kontestan kategori Over Age, Sulle Wijaya, yang juga berada di posisi tidak aman, menyanyikan lagu Knockin On Heavens Door yang dipopulerkan Bob Dylan.

Tiga mentor, yaitu Ahmad Dhani, Afgan, dan Bebi bersepakat memberikan suara mereka untuk  menyelamatkan Sulle. Sementara Jad N Sugy hanya memperoleh satu suara dari mentor mereka, Rossa. Perolehan dukungan mentor tersebut membuat grup yang digawangi tiga wanita itu harus pulang.

Dengan demikian, 11 kontestan X Factor Indonesia musim kedua yang akan melanjutkan langkahnya ke panggung Gala Live Show 3 pekan depan adalah Ismi, Clarisa, Ajeng, Riska, Ramli, Aldy, Angela, Desy, JB & Petty, Classy, dan Sulle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya