SOLOPOS.COM - Isa Raja, salah satu peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Isa Raja, salah satu peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO—Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (22/3/2013) mulai ditayangkan langsung oleh RCTI. Dalam komentarnya, Ahmad Dhani salah satu juri menyebutkan tak bisa komentar lama.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Gelaran X Factor yang dimulai pukul 21.00 WIB biasanya berakhir hingga Sabtu sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Khusus mala mini, RCTI Sabtu (23/3/2013) sekitar pukul 01.00 WIB akan menayangkan siaran langsung pertandingan pra Piala Dunia antara Spanyol VS Finlandia.

Salah satu juri, Ahmad Dhani berujar bahwa ia dipesani oleh panitia bahwa jangan berkomentar lama-lama. “Karena jam satu ada bola, jadi saya dipesan jangan komentar lama-lama,” ujar Dani.

Ekspedisi Mudik 2024

Ucapan Dani ini diucapkan saat mengomentari penampilan gemilang Isa Raja. Isa Raja sendir malam ini membawakan lagu Yang Terlupakan milik penyanyi legenda Indonesia Iwan Fals.

Anggun sendiri berharap Isa Raja tidak tersingkir pada gala live show malam ini. Seperti diketahui sebelumnya Anggun adalah salah satu fans berat Isa karena suara rocknya.

“Semoga kamu selamat malam ini,” doa Anggun untuk Isa.

Tamnpil pertama yakni Gede Bagus menyanyikan lagu karya Ahmad Dhani Sedang Ingin Bercinta sebagai pembuka tayangan X Factor Indonesia. Gede yang dimentori oleh Anggun C. Sasmi tampil dengan pakaian t-shirt hitam dengan celana pendek selutut ditemani beberapa wanita di panggung X Factor Indonesia.

Anggun heboh sendiri ketika Gede Bagus tampil di atas panggung. Dia terus bergoyang mengikuti lagu Sedang Ingin Bercinta milik Ahmad Dhani itu.

“Gede, lumayan. Ayo Beb [Bebi Romeo], bagusan mana sama gue,” tanya Ahmad Dhani kepada rekannya itu.

“Kalau untuk urusan nakal, ya Ahmad Dhani. Kamu [Gede] tipe laki yang halus,” kata Bebi menimpali pertanyaan Ahmad Dhani.

Shena Malsiana, kontestan X Factor Indonesia dengan langgam jazz, memukau para juri saat menyanyikan lagu berjudul Ratu Sejagat.

“Kamu superstar,” kata Bebi Romeo yang berkomentar setelah Ahmad Dhani.

Sementara itu Anggun menilai Shena begitu pandai bernyanyi. “Kalau orang nyanyi sedih, mungkin lebih mudah menghayati. Kamu, nyanyi lagu senang, penghayatannya juga dapat.”

Ahmad Dhani memandang darah Shena memang jazz. “Sadar atau tidak kamu sadari, darah kamu itu jazz. Mungkin waktu dulu ibumu hamil ada software jazz yang masuk.”

Malam ini X Factor Indonesia menampilkan lagu Indonesia yang pernah popular yang bakal dinyanyikan sembilan kontestan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya