SOLOPOS.COM - Mikha Angelo, peserta X Factor Indonesia (rcti.tv)

Mikha Angelo, peserta X Factor Indonesia (rcti.tv)

JAKARTA—Persaingan di X Factor Indonesia yang ditayangkan RCTI semakin seru. Salah satu kontestan termuda di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Mikha Angelo, akan memberi kejutan kecil pada penampilannya di babak Showcase LIVE pada Jumat (22/2/2013) nanti.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Mikha yang kelahiran 8 November 1997 ini tidak hanya akan bernyanyi tapi juga bermain gitar dalam penampilan berikutnya itu.
Hal ini disinyalir dari akun Twitter kakak kandung Mikha, Reuben Nathaniel @Reu_Nathaniel pada Senin (18/2) sekitar pukul 18.00.

Reuben yang juga membentuk band The Overtunes bersama Mikha itu menulis, “@angelo_mikha tadi aku udah benerin senar guitar nya, dropped it off the hotel, hope it will sound alright in the live shows Good luck!”

Tidak hanya itu, beberapa fans Mikha yang sebagian besar kaum hawa itu pun sudah mulai terlihat membicarakan penampilan Mikha berikutnya.

@angelo_mikha”?Agnes Elizabeth melalui akun @agnesiibeth “I just heard that you are going to use a guitar in the live show? Wow! It’ll be great. Can’t wait Mik..

Pada penampilan sebelumnya di babak live show, Mikha membawakan lagu Gravity dari John Mayer. X Factor Indonesia adalah kompetisi pencarian bakat yang ditayangkan setiap hari Jumat pukul 21.00 di RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya