SOLOPOS.COM - Mentor X Factor Indonesia Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Rossa, dan Afgan Syahreza (Twitter.com)

X Factor Indonesia malam ini memasuki babak Judges Home Visit sesi kedua.

Solopos.com, SOLO — Mentor X Factor Indonesia musim kedua Rossa dan Afgan malam ini, Jumat (29/5/2015), akan mengerucutkan enam kontestan di masing-masing kategori Girls dan Group menjadi tiga orang.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Tiga orang yang dipilih Rossa dan Afgan di masing-masing kategorinya berhak melaju ke panggung Gala Live Show. Dalam memutuskan kontestan ke Gala Live Show tersebut, Rossa dan Afgan akan ditemani juri pendamping. [Baca: Lagu-Lagu Antar Kontestan Boys dan Overage Lolos JHV]

Belum ada bocoran siapa musisi yang akan menjadi juri pendamping Afgan dan Rossa. Namun, enam kontestan kategori Girls yang akan berkompetisi di babak Judges Home Visit adalah Julia, Riska, Ismi, Sarah, Clarisa, dan Ajeng. [Baca: Besok Malam! Jangan Ketinggalan Aksi Girls dan Group di JHV]

Sementara itu, enam kontestan di kategori Group, yaitu Mini Me, Chiara Duo, Jebe & Patrecia, Voca Groove, Classy, dan Jad N Sugy. Jangan sampai lewatkan aksi kontestan JHV X Factor Indonesia yang akan tayang di RCTI, pukul 21.00 WIB malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya