SOLOPOS.COM - Mikha

Mikha

JAKARTA—Aksi Mikha Angelo, 15, yang membawakan lagu milik One Direction berjudul More Than This mendapat pujian dari Anggun yang menjadi juri bersama Lilo Kla, Jumat (8/2/2013) di ajang X Factor Indonesia yang ditayangkan stasiun RCTI.
“Bravo!” kata Anggun sambil tepuk tangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ahmad Dhani bersama Kevin juga memberikan pujian ke grup bentukan baru yang terdiri atas Anisa Bawaad, Lusi Hasiana, Iin Nur Indah, Amelia Ayu.

Ekspedisi Mudik 2024

Babak Judges Home Visit (JHV), Jumat (8/2), terungkaplah nama kelompok baru grup perempuan hasil bentukan para juri di babak sebelumnya, Bootcamp.

Anisa Bawaad, Lusi Hasiana, Iin Nur Indah, dan Amelia Ayu bergabung bersama menjadi Ilusia Girls. Menurut mereka, Ilusia diambil dari gabungan nama panggilan mereka dan Girls untuk menunjukkan kewanitaan kelompok mereka.

Di hadapan Ahmad Dhani dan Kevin Aprillio, yang menjadi juri tamu, Ilusia Girls menyanyikan lagu milik David Gueata feat Sia yang berjudul Titanium.

Melihat reaksi Ahmad Dhani yang tersenyum lebar sambil bertepuk tangan usai mereka menyanyikan lagu pilihan mereka tersebut, tampaknya kelompok ini juga patut diperhitungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya