SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis. dokJIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com

Fatin Shidqia Lubis. dokJIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com

SOLO—Salah seorang peserta X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, kembali banjir dukungan jelang Gala Show pada Jumat (22/3/2013). Dukungan pada Fatin ini muncul dari para pendukungnya melalui media sosial Twitter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Fatin merupakan salah satu kontestan yang dimentori oleh Rossa. Gadis kelahiran 30 Juli 1996 silam ini telah memikat banyak telinga pendengarnya karena suaranya yang unik.

Seperti yang dituliskan oleh akun @alihabibiee, ia menggungkapkan ketika ia melihat Fatin di atas panggung tidak hanya telinga, namun matanya juga terpuaskan.

@XFactor_ID Liatin fatin bukan hanya manjaain telinga tapi juga Manjain mata, suaranya itu UNIQE,penampilannya itu Kece.goFATIN #XFISupport,” tulisnya.

 

Malam ini, Gala Show akan bertema Mega Hits Indonesia. Setiap peserta yang berpartisipasi akan diwajibkan untuk membawakan lagu Indonesia. Terkait kabar tersebut, penggemar Fatin tak khawatir. Seperti yang diungkapkan akun @mis_yong_dae, ia yakin bahwa Fatin mampu membawakan semua lagu dengan baik.

buat Fatin apa sih yg gak bisa!!! khas bgt suara nya, lagu apa ajjah di Korupsi Semua @XFactor_ID #XFISupport,” yakin akun @mis_yong_dae pada Fatin.

Dukungan untuk Fatin pun beragam bentuknya, ada yang mendukung fatin dengan membuat pantun, gombalan dal sebagainya. Salah satunya pemilik akun @iseyciut, ia membuatkan pantun dukungan untuk Fatin.

@XFactor_ID jln2 dari sbang mpe merauke, jgn lupa beli kain satin, mau lihat suara yg oke y jgn lupa vote @FatinSL #XFISupport,” tulis @iseyciut.

Sementara akun @ikisisekukh menuliskan gombalan untuk mendukung Fatin. “@XFactor_ID fatin: suara mu itu menenangkan hati,dikala saya sedang galau,suaramu itu menenangkan jiwa ku sukses buat mu fatin, salamina,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya