SOLOPOS.COM - Jebe and Patrecia di JHV X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia malam ini menampilkan persaingan ketat lima kontestan!

Solopos.com, SOLO — Persaingan di panggung Gala Live Show putaran kesepuluh malam ini, Jumat (21/8/2015), semakin ketat. Lima kontestan yang tersisa di X Factor Indonesia season kedua berkompetisi menuju Top 3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, malam ini kontestan X Factor Indonesia kategori Group, Jebe & Petty membuka panggung Gala dengan lagu Hey Ladies. Spesial untuk kali ini, grup berpersonel Jessica Bennett dan Patrecia tersebut berduet dengan sang mentor sekaligus penyanyi yang mempopulerkan lagu tersebut, Rossa.

Penampilan Jebe & Petty duet dengan Rossa itu menuai pujian dari Afgan, Bebi Romeo, dan Ahmad Dhani.

“Sampai bingung mau komentar apa. Bagus, lagunya juga cocok. Good performance,” puji Afgan.

“Kehadiran Jebe and Petty di lagu ini membuat warna tersendiri. Aku suka penampilan kalian,” komentar Bebi Romeo.

“Saya juga suka suka aja, deh,” kata Ahmad Dhani.

Penjiwaan Ramli Bagus

Tak berselang lama, kontestan kategori Boys, Ramli Nurhappi tampil secara solo membawakan lagu Stay yang dipopulerkan Rihanna featuring Mikky Ekko. Sebagaimana Jebe & Petty, Ramli panen komentar positif.

“Ramli, ini lagu bagus dan kamu menyanyikannya dengan bagus juga,” kata Ahmad Dhani.

“Ramli, saya senang kamu punya perkembangan yang bagus banget. Kamu menjadi dirimu sendiri. Saya suka tampilan kamu malam ini,” ujar Rossa.

“Saya lihat ini adalah penampilan dengan penjiwaan yang paling bagus, enggak dibuat-buat. Dinamika juga saya bisa merasakan,” puji Afgan.

“Malam ini pitchy segala macam hilang ya kayaknya, saya enggak dengar pitchy,” sahut Afgan.

Gitu, dong Ramli! Rampok!” ujar Bebi optimis.

Malam ini, kontestan lima besar, Jebe & Petty, Ramli, Aldy, Desy, dan Clarisa dihadapkan dengan dua tantangan. Tantangan menyanyi solo dan tantangan menyanyi bersama sang mentor. Khusus kali ini, pertarungan antarkontestan yang makin sengit akan ditutup dengan kepulangan dua kontestan sekaligus lewat sesi double eliminasi atau eliminasi ganda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya