SOLOPOS.COM - Duo JB and Petty (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini adalah babak grand final!

Solopos.com, SOLO — Persaingan finalis Top 3 X Factor Indonesia season kedua, Jumat (4/9/2015), semakin sengit. Tayang secara langsung dari Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, mulai pukul 21.00 WIB, di RCTI, Desy Natalia, Jebe & Petty, dan Clarisa Dewi bersaing di babak grand final.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampil sebagai pembuka di tantangan pertama, yaitu menyanyi solo, Jebe & Petty mengguncang panggung Grand Final X Factor Indonesia lewat tembang Paparazzi dari Lady Gaga.

Sesaat setelah Jebe & Petty selesai bernyanyi, terdengar riuh teriakan para fans yang memberi dukungan untuk duo berpersonel Jessica Bennett dan Patrecia tersebut.

“Enggak mau pulang, JP pasti menang!” teriak para penggemar.

Sementara itu, Afgan dan Bebi Romeo memberi komentar positif atas penampilan JP.

“Penampilan kalian tadi sangat spektakuler. Menurut saya kalian bisa menaklukkan malam grand final. Konsep matang dan sangat mendukung. Kalian layak tampil di sini,” kata Afgan.

“Ini berbicara soal kita akan ke arah insdustri, kalian lah yang punya. Kalian semakin jadi,” kata Bebi.

Sayang, menurut Ahmad Dhani, penampilan JP kurang memuaskan lantaran ia mendengar suara JP fals.

“Saya kurang setuju dengan Afgan karena malam ini tidak seperti biasanya. Banyak fals,” kata Ahmad Dhani.

“Terus terang sih, aku merasa kalian enggak banyak fals. Aku merasa kalian bisa membeli semua hati orang yang ada di sini. Kalau kalian tidak punya x factor, tidak mungkin kalian ada di grand final. Apa pun itu, sebagai bintang, kamu harus menerima semua masukan,” ujar Rossa selaku mentor JP di kategori Group.

Di segmen ketujuh gelaran Grand Final X Factor Indonesia kali ini, akan ada satu finalis yang tereliminasi. Sehingga hanya ada dua finalis yang akan menyanyikanlagu kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya