SOLOPOS.COM - Ismi Riza X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini menjadi penampilan perdana 13 kontestan terbaik di panggung Gala Live Show.

Solopos.com, SOLO — Bertema Lagu Favorit Mentor, 13 kontestan ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (12/6/2015) malam, membawakan lagu kesukaan mentor. Dalam tayangan live dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB itu, para kontestan tersebut menyanyi untuk kali pertama di  panggung Gala Live Show.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Setelah sebelumnya duo JB & Patty, tampil Ismi Riza dari kategori Girls. Pada malam Gala Live Show X Factor Indonesia ini, Ismi menyanyi lagu Warwick Avenue yang dipopulerkan Duffy.

“Malam ini, menurut saya bagus. Lagu dan aransemennya juga mendukung. Saya pikir kalau Afgan kasih kamu lagu seperti ini oke-oke aja sih,” ujar Bebi.

“Menurut saya kamu belum ada tantangan. Ini memang X Factor, tapi kita juga harus punya wow factor-nya, itulah PR untuk Afgan,” kata Dhani.

“Kamu sebagai kontestan juga harus suka mengeksplore dirimu, bukan cuma mentornya,” kata Rossa.

“Materimu udah bagus, tapi pengetahuan lagumu belum banyak,” sahut Dhani.

Selanjutnya, tampil Sulle Wijaya menyanyikan lagu I Want To Know What Love Is dari Foreigner. Penampilan Sulle ini menuai pujian Afgan

“Buat saya kamu istimewa,” kata Afgan.

“Saya cuma mau bilang selamat kamu sudah kurusan. Turun berapa kilo?” tanya Dhani selaku mentor Sulle di kategori Over Age.

“Sembilan, Mas,” jawab Sulle.

Di Gala Live Show perdana ini, ada satu kontestan X Factor Indonesia yang akan tereliminasi. Voting untuk dukungan masing-masing kontestan pun telah dimulai sejak sepekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya