SOLOPOS.COM - Isa Raja peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Isa Raja peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO–Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (12/4/2013) malam dimeriahkan dengan aksi reage Isa Raja. Membawakan lagu Separuh Napas milik Dewa yang dibawakan versi regae. Begitu tampil, Isa Raja langsung menjadi trending topic Twitter.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Isa menyanyikan lagu tersebut didampingi penari latar yang melilitkan selendang ke tubuh Isa. Hingga akhir lagu, Isa menyanyi sambil memainkan lilitan selendang yang diikatkan ke tubuh Isa dan penari latar.

Penampilan Isa kembali memukau juri.  Ahmad Dhani menyebut penampilan Isa bagus. “You’ve great job,” ujarnya seraya terkekeh dan menyebut dia menyebutkan istilah Inggris itu setelah dipelajari lebih dahulu.

Bebi Romeo juri yang juga sang mentor menyebut  suara Isa Raja mirip Bob Marley yang juga penyanyi reage kelas dunia.

Fatin Bareng DJ

Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis dikabarkan akan ditemani DJ saat tampil dalam Gala Show, Jumat (12/4/2013) malam ini.

Gala Show ke delapan kali ini berbeda dengan Gala sebelumnya. Malam ini, Jumat (12/4/2013) setiap peserta diwajibkan bawa dua lagu pada Gala Show yang bertemakan East Meet West kali ini.

Penggemar Fatin yang biasa disebut Fatinistic mengungkapkann ketidaksabarannya di akun twitter. Salah satunya adalah pemilik akun @Dody_Kasman, ia mengungkapkan bahwa menunggu Fatin dengan berdebar.

Jd kebiasaan tiap Jum’at, ndredeg (deg2an) nunggu pnampilan @FatinSL nanti malam,” cuitnya dalam akun @Dody_Kasman.

Sementara itu, fan base twitter fatin yang beralamat @Fatinistic memberikan prediksi penampilan Fatin malam ini.

Perkiraan, denger info tadi, fatin bakal perfom bareng DJ di satu lagu, dan dia juga di iringin pemain biola di lagu satu nya lgi 🙂” tulis @Fatinistic.

Hal tersebut seontak membuat salah satu Fainistic, @BJMFatinistic menjadi makin tidak sabar.

“tambah ga sabar nih buat lihat perfom-nya @FatinSL 😀 RT @Fatinistic: Perkiraan, denger info tadi, fatin bakal perfom bareng DJ di satu lagu,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya