SOLOPOS.COM - Novita Dewi, X Factor Indonesia

Novita Dewi, X Factor Indonesia

SOLO—Keriuhan panggung Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (5/4/2013) malam dipukau dengan penampilan Isa Raja dan Novita Dewi. Penampilan Isa Raja menjadi World Wide Trending Topic Twitter sementara Novita Dewi memukay dewan juri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penampilan ladyrocker Novita Dewi naik ke panggung menyanyikan lagu Skycraper milik Demetria Lovato.

Anggun menilai Novita malam ini mampu mengeluarkan unsur kedivaan dalam dirinya. “Aku suka kamu menyanyi lagu tipe-tipe seperti ini, karena unsur divanya keluar,” puji Anggun.

Mentor Novita, Bebi Romeo menantang Ahmad Dhani terkait kerelaannya untuk menjadikan Noovita juara X factor Indonesia. Bebi mempertanyakan kerelaan Dhani.

“Masih rela gak kalau dia (Novita) jadi juara X factor,” tanya Bebi.

Dhani dengan entengnya menjawab pertanyaan Bebi dengan kerelaan.”Rela tapi kebenaran X Factor pekan ini berbeda dengan minggu depan jadi tidak selalu sama,” tutur Dhani.

Rosa mengatakan Novita dari awal show berpenampilan bagus dengan stabil. “Aku suka sekali baju kamu, penampilan, make up bagus. Lagu seperti ini, sisi diva kamu keluar. Kamu powerfull dan kontrol sempurna. Melihat kamu klimaks sendiri,” jelas Anggun.

Sebelum Novita Dewi tampil, Isa Raja terlebih dulu merampok panggung X Factor dengan lagu Mr. Brightside milik The Killers. Akibatnya trending topik Twitter Indonesia di dominasi dari X Factor.

Dari 10 tren teratas yang dibicarakan sedikitnya ada empat yang dari X factor yakni Mr. Brightside, Isa Raja, #MikhaTheOvertunes, #SupportMikha, Bahkan nama Isa Raja masuk menjadi Worldwide Trending Topic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya