SOLOPOS.COM - Isa Raja (xfactorindonesia.com)

Isa Raja (xfactorindonesia.com)

SOLO—Gala Show X Factor Indonesia, Sabtu (23/3/2013) dini hari telah memasuki babak pengumuman kontestan yang lolos. Setelah penampilan Ahmad Dhani menyanyikan lagu Sabda Alam, host X Factor Indonesia membacakan satu per satu kontestan yang lolos.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gede Bagus dinyatakan sebagai peserta pertama yang lolos ke babak selanjutnya. Disusul kemudian Isa Raja yang senmpat beberapa kali berada di dua terendah perolehan SMS.

Peserta ketiga yang dinyatakan lolos yakni  Mikha Angelo.

Nantinya dua kontestan yang mendapatkan SMS terendah bakal bertarung di Save Me Song. Dan juri akan menggunakan hak veto untuk menentukan siapa yang diselamatkan. Bila pilihan juri draw maka peserta yang pulang ditentukan berdasarkan perolehan voting SMS terendah.

Di babak Gala Show 4 sebelumnya, Gede Bagus dan Ilusia Girls yang bertarung di Save Me Song. Hingga akhirnya Ilusia Girls yang akhirnya harus pulang. Peserta yang tak lagi melanjutkan perjalanan di X Factor antara lain Ilusia Girls, Dicky, Yolanda, Galadita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya