SOLOPOS.COM - Isa Raja (xfactorindonesia)

Isa Raja (xfactorindonesia)

SOLO — Penampilan pertama kontestan di buka oleh Shena yang menyanyikan lagu Paradise dari coldplay dalam lanjutan gala live show ke-7, Jumat (5/4/2013) malam. Penampilan Shena masih mendapat pujian dari juri karena mampu konsisten membawakan lagu jazz yang khas. Kontestan kedua adalah personil Anggun Boys dari Bali, Gedhe Bagus yang membawakan lagu Rahasia perempuan milik Ari Lasso. Aksi Gedhe dikritik oleh Ahmad Dhani, menurutnya Gedhe tampil bagus tapi tidak menarik perhatiannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kenapa sih kamu memilih lagu ini? Kamu tidak cocok dengan lagu ini,” tanya Dhani pada Gedhe.

Pernyataan Dhani diamini oleh juri lelaki lainnya, Bebi Romeo. Menurut Bebi, Ghede kurang cocok menyanyikan lagu ini.

“Bukan berarti lagunya jelek, tapi kamu tidak sesuai membawakan lagu ini,” tutur Bebi.

Selanjutnya, kontestan yang mendapat julukan “perampok”, Isa Raja tampil memukau. Membawakan lagu Mr. Brightside dati The Killers, Isa Raja membikin heboh panggung dengan aksi melompat ke kerumunan penonton dan diarak oleh penonton.

Penampilan menawan Isa Raja dikagumi oleh Rossa yang awalnya meragukan kemampuan Isa. Rossa awalnya gamang dengan kualitas Isa Raja.

“Dari awal saya tidak penggemar kamu, tapi dari minggu ke minggu kamu memiliki progres baik aku jadi berpikir kenapa aku jadi seneng ya dengan Isa Raja ini”

Namun pujian Rossa ditampik oleh Dhani. Meski menilai penampilan Isa lebih bagusan minggu lalu tapi Isa memiliki Faktor X tersendiri. “Selain penampilanmu suaramu adalah faktor X tersendiri disini,” ujar Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya