SOLOPOS.COM - Isa Raja. xfactorindonesia.com

Isa Raja. xfactorindonesia.com

SOLO –Keluarnya Agus Hafiludin dalam Gala Show X Factor Indonesia kelima, Jumat (22/3/2013), membuat kekecewaan yang mendalam. Tidak hanya pengemarnya yang bersedih, namun rekan sesama konstetan, Isa Raja, juga mengaku syok.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Gala Show pekan lalu telah menyeret Shena Malsiana dan Agus dalam babak Save Me Song. Namun nahas bagi Agus, ia hanya didukung oleh mentornya, Bebi Romeo, sehingga harus tereliminasi.

Isa Raja merasa syok atas keluarnya Agus dari ajang tarik suara tersebut. Pasalnya, selama berada di X Factor dan menjalani karantina hubungan Isa dan Agus sangat dekat.

“Jujur rasa ngedrop ada. Enggak bisa dipungkiri, seiring berjalanya waktu Agus menjadi orang terdekat saya. Kedekatan saya dengan Agus menjadi satu paket dalam keseharian,” ungkap Isa Raja saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 24 Maret 2013 dilansir di situs xfactorindonesia.com.

Kini, Isa mengemban semangat dan cita-cita Agus yang belum tercapai di Panggung X Factor Indonesia. Dalam bermusik, Isa mengklaim bahwa dirinya dan Agus memiliki paradigma yang sama.

“Harapan Agus adalah berbagi pandangan tentang perbedaan, untuk masyarakat ke depan agar tidak melihat sesuatu dari casing-nya saja untuk lebih obyektif dan terbuka dari perbedaan itu. Kini semangat Agus ada di saya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya