X FACTOR INDONESIA : Isa Akui Semangat Agus Tertinggal Padanya
Isa Raja. xfactorindonesia.com
Isa Raja. xfactorindonesia.com

SOLO –Keluarnya Agus Hafiludin dalam Gala Show X Factor Indonesia kelima, Jumat (22/3/2013), membuat kekecewaan yang mendalam. Tidak hanya pengemarnya yang bersedih, namun rekan sesama konstetan, Isa Raja, juga mengaku syok.

Gala Show pekan lalu telah menyeret Shena Malsiana dan Agus dalam babak Save Me Song. Namun nahas bagi Agus, ia hanya didukung oleh mentornya, Bebi Romeo, sehingga harus tereliminasi.

Isa Raja merasa syok atas keluarnya Agus dari ajang tarik suara tersebut. Pasalnya, selama berada di X Factor dan menjalani karantina hubungan Isa dan Agus sangat dekat.

“Jujur rasa ngedrop ada. Enggak bisa dipungkiri, seiring berjalanya waktu Agus menjadi orang terdekat saya. Kedekatan saya dengan Agus menjadi satu paket dalam keseharian,” ungkap Isa Raja saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 24 Maret 2013 dilansir di situs xfactorindonesia.com.

Kini, Isa mengemban semangat dan cita-cita Agus yang belum tercapai di Panggung X Factor Indonesia. Dalam bermusik, Isa mengklaim bahwa dirinya dan Agus memiliki paradigma yang sama.

“Harapan Agus adalah berbagi pandangan tentang perbedaan, untuk masyarakat ke depan agar tidak melihat sesuatu dari casing-nya saja untuk lebih obyektif dan terbuka dari perbedaan itu. Kini semangat Agus ada di saya,” tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho